Uncategorized

cara memperbesar otot tanpa suplemen

Cara Memperbesar Otot Tanpa Suplemen Obat

Pernahkah Anda melihat seorang binaragawan? Tentu sebagian orang akan mengagumi para atlet-atlet tersebut dalam konsistensi mereka memahat tubuh. Bahkan penyanyi top Indonesia seperti Agnes Monica pun rajin berlatih bersama Ade Rai demi memiliki postur yang indah dan berotot. Namun jika diperhatikan dengan lebih teliti, sebagian dari atlet tersebut tidaklah membentuk ototnya dengan murni latihan beban saja.

 

gerakan yoga bagi penderita scoliosis

Gerakan Yoga untuk Penderita Scoliosis

Yoga merupakan olahraga pernafasan yang saat ini banyak digandrungi kaum muda dan juga anak-anak. Studio yoga yang banyak bertebaran di berbagai kota besar membukitkan bahwa antusiasme masyarakat untuk berlatih yoga kian hari kian meningkat. Salah satu faktornya karena gerakan yoga, selain bisa menjaga kesehatan, juga bermanfaat sebagai salah satu terapi untuk menyembuhkan penyakit. Yoga tidak sekedar olahraga seperti aerobik yang energik, tidak pula seperti jalan santai yang melatih jantung. Lebih dari itu, olahraga ini memadukan antara unsur raga dan unsur jiwa.

 

sakit kepada dengan latihan senam yoga

Senam Yoga Menghilangkan Sakit Kepala

Yoga merupakan senam yang digemari berbagai kalangan, mulai dari dewasa, manula dan juga anak-anak. Keunggulan olahraga ini tidak saja terletak dari gerakannya yang lembut dan alur nafasnya yang teratur, namun juga pada terapi yang bisa menyembuhkan berbagai macam gejala penyakit termasuk sakit kepala. Yoga merupakan salah satu cara menghilangkan sakit kepala yang efektif dan sederhana. Tentunya harus dengan bimbingan instruktur terlebih dahulu bagi mereka yang awam.

low lunge yoga

4 Posisi Yoga untuk Melatih Otot Psoas

Yoga adalah contoh ideal hubungan antara pikiran dengan tubuh. Latihan Yoga secara teratur akan membantu melepaskan ketegangan otot serta mengurangi kecemasan dan stress. Psoas, yang merupakan otot yang selalu bekerja keras yang menghubungkan tulang belakang dengan tulang paha atas bisa dilatih dengan yoga agar tubuh menjadi lebih rileks dan stress berkurang. Psoas sendiri letaknya jauh berada di dalam tubuh dan berfungsi untuk mendekatkan paha dengan tubuh, terutama saat duduk dan berjalan.