yoganeka.Com – Tempat Jual Matras Yoga Berkualitas

Bagi pecinta senam yoga, tentu matras yoga menjadi salah satu ‘teman’ setia di saat melakukan berbagai macam yoga pose, khususnya yang membutuhkan bantalan nyaman di lantai. Yoga adalah olahraga yang mengandalkan konsentrasi serta konsistensi mempertahankan gerakan.

Memilih matras yoga yang nyaman dan berkualitas adalah suatu keharusan.  Karena apabila tidak, biasanya tulang akan sakit atau cedera disebabkan kerasnya lantai (matras yoga kempos, meski terlihat tebal).  Salah satu situs yang sangat direkomendasikan sebagai tempat jual matras yoga yang berkualitas adalah Yoganeka.com. Webstore ini rujukan utama untuk mencari berbagai macam jenis matras  diantaranya brand manduka dan Tortueyoga oleh pecinta yoga di tanah air.

tortue sticky yogamat / jual matras yoga

Apa saja keunggulan produk yang ditawarkan Yoganeka.com ini? Sebagai situs jual matras yoga yang berkelas, produk yang dijual terbuat dari teknologi Jerman (Pro Series dari manduka dan Tortue Sticky mat) yang sudah terbukti modern di industri ini. Dengan desain yang mempertimbangkan kenyamanan, keawetan yang dipadupadankan dengan berbagai fitur, matras yang ditawarkan pun laris dibeli pecinta yoga.

Tempat jual matras yoga memang banyak di market place, tetapi yang jual ori manduka, Kurma dan Tortueyoga, hanya di yoganeka.

Contohnya adalah Yoga mat Black PRO Series dan Pro Lite Series yang dibuat dengan kombinasi Polyester dan PVC ini. Matras ini dilapisi dengan film tipis pada permukaannya yang lama kelamaan akan hilang apabila sering dipakai dan dibersihkan dengan rutin (biasa disebut Break-In Period).  Hebatnya lagi, semua produk keluaran webstore tersebut memiliki Eco-Certified yang menandakan sebagai produk  ramah lingkungan.  Dan untuk menjaga kualitas yoga mat yang sudah dibeli, usahakan membersihkannya dengan kain basah atau kanebo setiap selesai menggunakannya. Tujuannya agar break-in period lebih cepat sehingga matras yoga tersebut tidak licin lagi untuk digunakan.

Kami juga menjual brand Tortue Yoga, dimana anda dapat melihat webnya di http://Tortueyoga.com.  Matras dari Tortueyoga buatan German seperti manduka ada diantaranya:

Semua buatan German dari bahan PVC, dan sangat awet sekali. Anda sudah pasti dapat memakainya dalam kurun 5 tahun lebih dan yogamat/ matras yoga tetap kelihatan seperti awal. Matras yoga ini closed cell – dimana debu dan keringat tidak akan masuk dalam pori.

Kurma juga launched Kurma GECO dengan bahan 100% Rubber (karet). Dengan tebal 4mm, yogamat ini tidak begitu berat tetapi memberikan bantalan yang sangat mantap.  Sangat terkenal diantara guru-guru yoga bahwa yogamat ini sangat “anti-slip” meskipun berkeringat banyak.  Dengan 4 warna pilihan dan logo yang lucu berupa kura-kura, mat ini cocok bagi anda yang mengutamakan kenyamanan berlatih yoga.