Madu Hitam – Herbal Asam Urat untuk Berbagai Macam Penyakit

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Mengidap penyakit asam urat memang sangat mengganggu bagi mereka yang memiliki aktifitas tinggi. Bagaimana tidak, ketika harus bergerak dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat, namun karena kaki bengkak akibat asam urat, kegiatan tersebut harus terhambat. Padahal saat ini sudah banyak herbal asam urat yang bisa menyembuhkan penyakit ini apabila dikonsumsi secara rutin daripada mengandalkan obat kimiawi yang berjangka pendek. Apalagi herbal terbuat dari tumbuhan yang sangat aman bagi tubuh dan tidak memiliki efek samping yang membahayakan.

 

 

herbal asam uratPenyakit asam urat disebabkan karena adanya sisa purin yang berasal dari makanan yang dikonsumsi. Purin adalah zat yang terdapat dalam tubuh makhluk hidup yang dimakan, seperti ikan, ayam, sapi dan lainnya. Asam urat muncul akibat gangguan metabolisme protein purin dalam tubuh sehingga membuat kaki bengkak.

 

 

Gejala yang terasa adalah persendian yang terasa nyeri dan meradang (terlihat bengkak). Dan biasanya selalu terjadi pada malam hari atau ketika bangun tidur di pagi hari. Rasa sakit tersebut terjadi berulang kali pada bagian-bagian seperti sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku hingga pergelangan tangan. Pada level yang lebih tinggi, bahkan menggerakkan persendian pun akan menimbulkan rasa nyeri yang kuat.

 

 

Untuk itu dibutuhkan terapi jangka panjang dengan mengkonsumsi herbal asam urat seperti madu hitam. Madu jenis ini memiliki khasiat yang berbeda dari madu lain karena kandungan gulanya yang sangat rendah dan cukup efektif untuk menyembuhkan asam urat. Fungsinya adalah meminimalisir rasa nyeri dan menghilangkan bengkak pada persendian.

 

 

Asam urat merupakan penyakit yang diderita oleh orang dewasa, namun demikian kerap menghinggapi mereka yang berusia remaja. Tentu bergantung pada pola makannya masing-masing. Untuk terhindar dari penyakit ini, hindari makanan yang bersumber dari jeroan hewan, seperti ginjal, usus, hati, paru dan otak. Makanan laut (seafood) dan daging olahan juga wajib dihindari, termasuk juga kacang-kacangan, sayuran seperti kembang kol dan pepaya. Namun jika Anda masih belum mampu menghindari jenis-jenis makana tersebut, cara yang paling aman adalah dengan mengkonsumsi secara teratur herbal asam urat.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_text_separator title=”Related Articles” title_align=”separator_align_center” align=”align_center” color=”grey” border_width=”5″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_basic_grid post_type=”post” max_items=”3″ style=”all” items_per_page=”10″ show_filter=”” element_width=”4″ gap=”30″ orderby=”rand” order=”DESC” filter_source=”category” filter_style=”default” filter_align=”center” filter_color=”grey” filter_size=”md” button_style=”rounded” button_color=”blue” button_size=”md” arrows_design=”none” arrows_position=”inside” arrows_color=”blue” paging_design=”radio_dots” paging_color=”grey” loop=”” autoplay=”-1″ item=”none” grid_id=”vc_gid:1436353122722-dfb26c3b-d1c7-8″][/vc_column][/vc_row]