Yoga dan Sex

Menurut filosofi Yoga, seks adalah fungsi yang sangat alami, sangat diperlukan dalam hubungan kasih sayang manusia. Salah satu cabang yoga disebut Kundalini Yoga, secara khusus membahas tentang seks dan asana untuk memanfaatkan kekuatan seksual. Yoga melalui berbagai asana dan teknik pernafasan dapat membantu dan  mendefinisikan kembali kehidupan seksual seseorang. Hal ini juga dapat mengurangi stres dan membuat relaksasi tubuh seseorang, sehingga menyiapkan hubungan  kehidupan seksual yang sehat.

yoga dan sex

Bagaimana Yoga Bermanfaat Dalam Kehidupan Seks Anda?
Berikut beberapa alasan yang ada …

Peningkatan sensitivitas
Yoga membantu dalam meningkatkan sensitivitas seseorang. Latihan pernapasan membantu seseorang mengatasi kecemasan dan berpartisipasi dalam seks dengan kekuatan segar. Ketika seseorang rileks dari ketegangan dan stres, ia akan secara aktif dan/atau mudah berpartisipasi dalam aktivitas seksual.

Orgasme lebih baik
Yoga dan sex membantu dalam mencapai orgasme yang lebih baik. Yang terpenting, yoga memperkuat  otot panggul dan organ seks. Beberapa asana Yoga juga membantu dalam memanfaatkan kekuatan seksual yang lebih baik. Dengan berlatih Yoga, praktisi dapat mengurangi stres dan membebaskan ketegangan otot, yang pada gilirannya membantu mendapatkan fleksibilitas.

Yoga dan Sex adalah suatu cara untuk melengkapi hidup di dunia sehat di jasmani dan rohani.

Peningkatan tingkat energi
Yoga dapat sangat membantu utuk mengumpulkan energi. Beberapa asana yoga sangat bermanfaat untuk memanfaatkan energi serta mendapatkan ketahanan tubuh yang lebih. Tubuh dengan daya tahan lama dapat mempertahankan aktivitas seksual tanpa lelah. Jadi yoga menyediakan satu dengan lebih banyak energi untuk menangani kegiatan seksual.

Peningkatan Tingkat Kebugaran
Yoga dan sex membuat orang merasa lebih aktif dan fit. Hal ini juga membuat seseorang sadar akan kemampuan potensinya. Selain memberi kekuatan dan daya tahan, yoga membantu dalam meningkatkan koordinasi dan keseimbangan postur. Otot-otot juga sangat kencang selama yoga dapat lebih rileks sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik dengan seks.

Dapat melakukan percobaan Posisi sex yang baru. 

Yoga dan sex membantu untuk mengetahui dan melakukan tentang beberapa posisi seks yang baru. Namun banyak dari mereka posisi tidak dapat dilakukan dengan tubuh yang kaku.

Posisi Yoga bermanfaat untuk seks asana

* Lotus
* Uddiyana Bandha
* Halasana,
* Matsyasana
* Postur panggul terlentang.
* Viprita Karani
* Sarvangasana
* Sirhasana