Yamas dan Niyamas esensi lahirnya Kurma Matras Yoga

Di kelas yoga, kita wajib berlatih untuk terus menyelaraskan unsur-unsur mikrokosmos tubuh (lengan, kaki, organ, sistem saraf, dll.) dan disesuaikan dengan alam. Kurma yoga mat ingin menerapkan prinsip yang sama selama latihan. Sebagai sebuah brand / merek, Kurma matras yoga mempunyai peran mendalam untuk menjaga lingkungan dan bertanggung jawab untuk melestarikannya.

Di antara prinsip-prinsip dasar, matras yoga Kurma menemukan sepuluh pedoman etika yang disebut Yamas dan Niyamas. Selama latihan yoga yang ideal dan benar, kami menerjemahkan dan mengekspresikan Yamas dan Niyamas pada latihan yoga. Sebagai sebuah merek, Kurma menjunjung tinggi prinsip ini disemua kegiatan.

yama dan niyama - kurma matras yoga

Apabila diterjemahkan, Yamas membawa arti tidak membahayakan, jujur, tidak mengambil apa yang bukan milikmu, tidak menyia-nyiakan energi, dan tidak mengingini harta yang tidak perlu. Niyamas terdiri dari kebersihan (dalam arti tidak mencemari, yang sangat relevan saat ini), kepuasan, ketekunan, belajar dan refleksi, dan menyerah kepada entitas di luar keterbatasan manusia.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Yamas dan Niyamas saling berhubungan. Jika kita melanggar salah satu, kita akan memicu reaksi berantai. Misalnya, jika kita menjadi serakah dan kita rentan kehilangan sesuatu, pada gilirannya kita dapat menjadi agresi.

Yamas dan Niyamas saling berhubungan dalam latihan yoga. Saat melakukan postur yoga, pendekatan tanpa kekerasan dan tenang sangat disarankan. Jika kita menjadi serakah dan ingin mencapai terlalu banyak dalam waktu yang terlalu singkat, kita cenderung frustrasi, atau bahkan agresif, baik terhadap diri kita sendiri atau terhadap orang lain – atau bahkan keduanya. Oleh karena itu, mengekang harapan-harapan itu dan berfokus pada kepuasan diri (self awareness) akan membantu untuk masuk ke dalam khusyuk latihan yoga.

Ketika kita sepenuhnya jeli, kita dapat melihat bagaimana sikap akanmemengaruhi perilaku, dan kemudian mengkalibrasi ulang praktik perilaku tersebut. Ini akan menghasilkan latihan yoga yang lebih halus dan lebih efektif serta bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan kita secara keseluruhan.

Di Kurma matras yoga, kami menganggap Yamas dan Niyamas adalah bagaimana kami memilih bahan untuk membuat yoga mat, dan ketika merancang serta mendistribusikan produk kami.

Sebagai merek, kami berupaya menjaga keseimbangan yang sehat antara pertumbuhan perusahaan dan dampaknya yang ditimbulkan terhadap bumi dan sekitarnya. Kita harus berhenti melanggar tata ruang orang lain. Ini termasuk makhluk hidup dan juga benda mati. Kita perlu tumbuh dan belajar bagaimana meningkatkan perilaku kita saat ini sehingga kita dapat mengambil tanggung jawab penuh atas dampak tindakan kita.

Ketika kita berlatih di atas matras yoga, kita belajar bagaimana merasakan dan mendalami tubuh fisik kita ,dan memahami bagaimana semua bagian yang berbeda bekerja bersama. Demikian pula, sebagai bisnis, Kurma tetap memperhatikan apa yang kita bawa ke dunia – dan bagaimana kita melakukannya.

At Kurma, we consider the Yamas and Niyamas as we choose our materials, and when we design and distribute our products.

by kurma yoga mat

Sebagai merek yoga mat dan aksesoris dari Jerman, kami menganggap Yamas dan Niyamas sebagai hal yang sangat penting, dan ini berlangsung ketika kami merancang dan mendistribusikan produk. Kami menerapkan prinsip-prinsip mikrokosmos, bagaimana kami me- produksi produk akhir kami dengan kualitas premium.

Ini juga termasuk untuk produk yang sudah tidak terpakai lagi (matras yoga bekas kami recycle), ketika siklus pemakaian telah berakhir. Ingat: kebersihan (sekali lagi, sangat penting hari ini dalam arti ‘tidak mencemari’). Kadang-kadang hal ini terlihat sangat merepotkan, tetapi kita terus mengevaluasi keberhasilan dan kegagalan di proyek ini. Tujuan akhir adalah lingkungan yang lebih bersih, dan lebih sehat untuk semua orang.

Hingga pada suatu tingkatan, setiap orang akan menyadari perubahan yang wajib dilakukan menuju masa depan yang lebih baik. Yang membuat yoga mempunyai peranan penting dalam proses ini adalah bahwa dengan mempraktikkan pola pikir yang lebih sehat di atas matras yoga. Dengan menerjemahkan prinsip-prinsip ini ke realitas yang lebih luas, ke kesehatan bumi kita.

Kurma yoga mat sendiri tidak bisa membuat perbedaan. Kami hanya bisa melakukannya bersama dengan Anda.

Buat apa tunggu lagi? Shop Now!

Tags: