SuperBrain Yoga – bukan “Gerakan Yoga” Asana

Cukup banyak artikel mengenai “Gerakan Yoga” Asana dan pada umumnya berhubungan dengan kesehatan tubuh dan cara hidup yang lebih baik. Memang sudah dibuktikan dan tertulis di berbagai literatur, bahwa seseorang akan meraih keseimbangan jiwa dan kesehatan badan apabila “latihan yoga” secara teratur.

Superbrain Yoga adalah cara untuk me-aktivasi otak kanan dan kiri untuk lebih seimbang, sehingga mudah untuk belajar hal-hal baru dan menjadi lebih jenius.

Pada kesempatan ini, kita akan membahasas mengenai SuperBrain Yoga. Meskipun ada kata “Yoga”, tetapi SuperBrain Yoga tidak ada hubungannya sama sekali dengan gerakan yoga atau yoga asana. Tetapi berhubungan dengan anggota tubuh lainnya yaitu “TELINGA”.

superbrain yoga
superbrain yoga

Stimulasi dilakukan pada kedua telinga kanan dan kiri. Otak bagian “kanan & kiri distimulasi”. Dr. Paul Nogler MD, seorang neurologist, melakukan studi selama 20 tahun dari tahun 1950-1970 mengenai medical research. Dr. Paul menemukan bahwa “Telinga” mempunyai hubungan yang amat dekat dengan anggota bagian tubuh lainnya. Hal ini sebelumnya juga telah ditemukan oleh para Akupunturis dari Cina.


Latihan SuperBrain Yoga akan me transformasi alkemi internal energi dari pusat energi bagian bawah tubuh (lower body) ke pusat energi yang lebih halus. Energi ini mengalir ke atas dan dipergunakan oleh pusat energi bagian atas tubuh. Apabila pusat energi bagian atas ter-aktifkan (energize), maka otak akan berfungsi dengan lebih efektif dan efisien.SuperbrainYoga adalah cara yang sangat mudah untuk menjadi lebih “JENIUS” (dalam hal apapun) dengan memegang dan memijat telinga anda. Cara mudah ini tidak diketahui oleh orang banyak, tetapi dapat dijelaskan sebagai berikut…

superbrain yoga

Stimulasi dilakukan pada telinga kiri, Otak bagian kanan distimulasi (emotional intelligence). Keuntungan lainnya dengan berlatih SuperBrain Yoga adalah menemukan stabilitas dan keseimbangan psikologi dan kemampuan me-ngontrol hasrat seksual. Hal ini memberikan keuntungan pada anak-anak pada masa akil balik (anak ABG). Dengan berlatih SuperBrain Yoga secara konsisten, praktisi akan mendapatkan keuntungan kemampuan otak yang meningkat (smarter and more genius), dan emosi yang stabil.

Latihan SuperBrain Yoga tidak hanya me-aktifasi otak saja, tetapi memberikan keseimbangan cakra energi dari jantung (heart), tenggorokan (throat), dahi (ajna), dan kepala bagian atas (crown). Apabila energi berjalan ke cakra ajna (dahi) dan crown (kepala atas), hal ini akan me-transformasi spiritualitas seseorang.

superbrain yoga

Stimulasi dilakukan kepada telinga kanan, Otak bagian kiri distimulasi (intellgence)

Beberapa studi dilakukan juga kepada anak-anak yang menderita ADHD (attention deficit hyperactivity disorder) /ADD (attention deficit disorder), down syndrome, dan ketidakmampuan belajar. Terbukti, anak-anak ini mengalami peningkatan di akademi, kelakuan yang lebih baik (behavioral performance), partisipasi di kelas dan kemampuan bersosialisasi.