Traveling yoga mat – solusi bagi praktisi yoga yang sibuk

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Banyak orang yang ingin melakukan latihan yoga tetapi tertahan oleh gaya hidup mereka yang sibuk. Apalagi bagi orang orang kantoran, tiap pagi berangkat ke kantor dengan kondisi jalan macet dan juga pulang dari kantor.  Akibatnya, beberapa orang yang sudah berlatih yoga secara kontinyu, terpaksa berhenti karena sibuknya kerja dan lamanya di perjalanan.   Sebagai solusi, beberapa dari mereka mendaftarkan diri ke klub kebugaran yang mempunyai latihan yoga dan tempatnya dekat dengan kantor. Sebut saja Celebrity Fitness centre, yang letaknya di mal-mal di tengah kota : Plaza Indonesia (PX) dan FX (di depan Bursa Efek Jakarta).   Ada masalah lain yang timbul, yaitu beratnya yoga mat yang harus dijinjing dari parkiran mobil sampai ke lantai fitness center.  Yoga mat yang bagus biasanya mempunyai ketebalan 5 mm, dan ini tentunya sangat berat untuk dijinjing.

 

 

 

travelmatfoldsensationSebagai solusi, sekarang ada yoga mat untuk bepergian atau disebut juga traveling yoga mat. Hal ini memungkinkan para praktisi yoga untuk melakukan latihan yoga lebih sering sesuai waktu luang mereka dan dimanapun mereka berada. Traveling yoga mat mempunyai ketebalan yang sangat tipis (Manduka Eko Super Lite – 1mm) dibuat oleh 100 rubber (Eco friendly yoga mat). Traveling yoga mat dibuat tipis sehingga memungkinkan pengguna untuk melipatnya dan dapat ditempatkan dengan mudah di tas jinjing. Di samping itu, traveling yoga mat juga ringan. Hal ini membuat yoga mat mudah untuk dibawa bersama dengan barang-barang lain.

 

 

 

Ada juga traveling mat yang lebih mempunyai ketebalan lebih, yaitu Eko Lite (tebal 4 mm).  Apabila Eko Super Lite dirasakan terlalu tipis, maka praktisi dapat memilih Manduka Eko Lite.  Mat ini mempunyai berat sekitar 1.5 kg (1/2 dari Eko Mat yang mempunyai berat sekitar 4 kg lebih). Dengan mat ini, anda tetap dapat bisa traveling dengan yoga mat kesayangan.

 

 

 

Ada yang bertanya, bagaimana Manduka mat dibandingkan dengan yoga mat lainnya yang umumnya dijual di toko olahraga? Dari sekian banyak praktisi yang telah menggunakan yoga mat, hampir semuanya tidak akan beralih ke yoga mat lainnya setelah memakai Manduka. Anda akan merasakan pengalaman yoga yang berbeda dan hanya dapat dijelaskan apabila anda merasakannya sendiri.

 

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_text_separator title=”Related Articles” title_align=”separator_align_center” align=”align_center” color=”grey” border_width=”5″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_basic_grid post_type=”post” max_items=”3″ style=”all” items_per_page=”10″ show_filter=”” element_width=”4″ gap=”30″ orderby=”rand” order=”DESC” filter_source=”category” filter_style=”default” filter_align=”center” filter_color=”grey” filter_size=”md” button_style=”rounded” button_color=”blue” button_size=”md” arrows_design=”none” arrows_position=”inside” arrows_color=”blue” paging_design=”radio_dots” paging_color=”grey” loop=”” autoplay=”-1″ item=”none” grid_id=”vc_gid:1441257684206-181ff16c-4b0a-2″][/vc_column][/vc_row]