Pakailah yoga mat yang cocok dengan pribadi Anda dan lingkungan

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Jika Anda berpartisipasi di kelas yoga, maka anda akan menyadari pentingnya mat yang baik dan tahan lama. Sayangnya, banyak yoga mat yang dibuat dengan Poli Vinyl Klorida (PVC) yang merupakan plastik beracun dan dapat mempengaruhi pemakai selama penggunaannya!

 

 

 

ramah lingkunganJika Anda berlatih yoga, Anda tentu tidak ingin bersentuhan dengan racun. Ada alternatif PVC yoga mat yang baik untuk kesehatan Anda dan lingkungan yang disebut Eco friendly yoga mats. Ada berbagai jenis yoga mat yang ramah lingkungan. Mat yang baik akan menjaga tubuh, tangan dan kaki Anda, tidak licin (slip resistant) walaupun tangan atau kaki berkeringat selama latihan. Yoga mat yang baik juga sangat durable, yaitu tidak mengelupas atau menyerpih meskipun terus digunakan. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah ukuran mat dan ketebalannya.

 

 

Manduka yoga mat mempunyai ukuran dan ketebalan yang baik disertai oleh warna dan desain yang menarik. Anda mungkin ingin membeli yoga mat yang dibuat dengan 100% bahan alami dan dapat didaur ulang, biodegradable atau keduanya. Biasanya jenis ini juga bebas dari toksin atau racun. Sebagai contoh, EKO Manduka mat dibuat khusus untuk yoga atau pilates praktisi. Yoga mat ini terbuat dari karet alam asli, dan secara khusus dirancang untuk kenyamanan, kehandalan dan ketahanan. Mat yoga ini akan benar-benar “decompose” (recycle) sepenuhnya pada akhir manfaatnya. Mat tidak memiliki busa beracun plasticizers yang biasanya ditemukan agen di TPE, POE dan produk karet lainnya.

 

 

Tambahan fitur lainnya adalah yoga mat Eko lebih panjang dan lebih lebar dari kebanyakan yoga mat lainnya. Jadi silahkan untuk memperbarui yoga mat anda apabila anda masih menggunakan mat yang lama. Dan tentunya, Eko Manduka yoga mat akan baik bagi kesehatan anda, karena tidak mengandung toxin atau racun seperti yang telah didiskusikan diatas.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_text_separator title=”Related Articles” title_align=”separator_align_center” align=”align_center” color=”grey” border_width=”5″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_basic_grid post_type=”post” max_items=”3″ style=”all” items_per_page=”10″ show_filter=”” element_width=”4″ gap=”30″ orderby=”rand” order=”DESC” filter_source=”category” filter_style=”default” filter_align=”center” filter_color=”grey” filter_size=”md” button_style=”rounded” button_color=”blue” button_size=”md” arrows_design=”none” arrows_position=”inside” arrows_color=”blue” paging_design=”radio_dots” paging_color=”grey” loop=”” autoplay=”-1″ item=”none” grid_id=”vc_gid:1441431040768-9ffe3a99-2fc2-7″][/vc_column][/vc_row]