Efektif Yoga atau Lari untuk Turunkan Berat Badan?

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Apakah anda bingung bagaimana anda mendapatkan tubuh yang ideal sedangkan anda mati-matian berjuang agar  turun berat badan anda? Wanita memang sering menagalami yang namanya kelebihan berat badan dan apapun akan mereka lakukan asal berat badan menjadi lebih ideal. Berat badan mengalami kenaikan ketika anda tidak bisa mengontrol makanan yang anda makan sehari-hari. Konsumsi makanan berlemak  berlebihan juga mengakibatkan berat badan meningkat drastis. Banyak wanita yang mengkonsumsi obat turun berat badan agar cepat mendapatkan hasil yang lebih optimal namun kendalanya mereka kadang mengalami masalah kesehatan lain di kemudian hari akibat konsumsi obat pelangsing berlebihan.

 

 

bike_run_yogaSalah satu cara bagi anda agar bisa turun berat badan

dengan cepat dan aman adalah dengan yoga. Tahukah anda bahwa konsumsi obat berlebihan itu tidak baik dan yoga adalah cara tepat bagi pelangsingan tubuh? Yoga merupakan olahraga untuk penurunan stress dan merilekskan jiwa, namun yoga juga sangat efektif untuk membantu turun berat badan terutama daerah di sekitar perut. Jika anda rutin melakukan yoga maka anda bisa mendapatkan tubuh yang ideal seperti apa yang anda inginkan.

 

Dibandingkan dengan lari, yoga lebih efektif dalam melangsingkan tubuh. Anda bisa melakukan beberapa gerakan yoga seperti bow pose yang sangat efektif untuk mengurangi lemak dalam perut. Gerakan ini akan memperlancar sirkulasi darah dan membakar lemak dalam perut anda.

 

 

Memang turun berat badan bisa juga dilakukan dengan lari, namun pada beberapa gerakan yoga ini anda bisa merasakan hasilnya dengan cepat dibandingkan anda berlari-lari setiap hari. Selain gerakan di atas, anda bisa melakukan gerakan lain seperti berdiri dengan jarak kaki antara 25 cm dan tekuklah lutut anda sedikit saja. Kemudian tangan diletakkkan di atas lutut denga sedikit membungkuk. Gerakan ini bagus untuk pembentukan perut dan membuang lemak di dalam perut anda. Yoga memang lebih efektif dibandingkan jika ada berlari, namun kedua olahraga ini sama-sama menyehatkan tubuh jadi tak ada salahnya jika anda juga melakukan olahraga lari sembari anda yoga.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_text_separator title=”Related Articles” title_align=”separator_align_center” align=”align_center” color=”grey” border_width=”5″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_basic_grid post_type=”post” max_items=”3″ style=”all” items_per_page=”10″ show_filter=”” element_width=”4″ gap=”30″ orderby=”rand” order=”DESC” filter_source=”category” filter_style=”default” filter_align=”center” filter_color=”grey” filter_size=”md” button_style=”rounded” button_color=”blue” button_size=”md” arrows_design=”none” arrows_position=”inside” arrows_color=”blue” paging_design=”radio_dots” paging_color=”grey” loop=”” autoplay=”-1″ item=”none” grid_id=”vc_gid:1438069316637-d330e127-a2db-5″][/vc_column][/vc_row]