Cara Mengencangkan Payudara

Hampir sebagian besar wanita ingin mempunyai bentuk tubuh yang ideal khsususnya di bagian payudara mereka. Berbagai cara telah dilakukan untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal namun sering kali hasilnya tidak terlalu memuaskan.
Terdapat cara mudah untuk mengencangkan payudara wanita yaitu dengan cara berolahraga yang memfokuskan latihannya pada gerakan untuk mengencangkan payudara. Berikut adalah beberapa contoh gerakan yang bisa membantu untuk mengencangkan payudara wanita.

mengencangkan payudara

Gerakan pertama

Berdirilah dalam kondisi tubuh tegak kemudian telapak tangan Anda pertemukan di belahan payudara. Tekanlah bagian yang Anda pegang selama beberapa detik sebanyak 10 kali. Lakukan gerakan simpel ini secara rutin agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal. Latihan ringan ini bisa dilakukan di sela-sela waktu mandi Anda atau berganti baju,

Gerakan kedua

Genggamlah lengan bawah atau bagian siku Anda kemudian cengkeram bagian lengan bahu kanan Anda dengan menggunakan telapak tangan sebelah kiri. Lengan bawah sebelah kiri Anda sehingga terbentuk posisi siku yang mempunyai posisi yang sebatas dengan bahu Anda. Tarik ke dalam dan keluar dan ulangi gerakan tersebut secara teratur dan rutin selama beberapa menit.

Gerakan ketiga

Posisikan tubuh Anda dalam keadaan jongkok dengan lutut dan tangan ditekan ke lantai. Sebaiknya posisi tangan direnggangkan melebihi bahu. Kemudian jauhkan lutut Anda dari pinggang kemudian siku Anda bengkokan pelan-pelan. Tariklah ke posisi permukaan.

Dengan Mengencangkan Payudara, Penampilan Anda akan lebih menarik

Gerakan keempat

Posisikan tubuh Anda dengan posisi berbaring . Posisi berbaring ini Anda bengkokan lutut Anda dan renggangkan kaki Anda. Letakan telapang tangan di bagian belakang kepala, kemudian badan diangkat ke atas pelan-pelan.

Langkah berikutnya adalah gerakan siku kanan Anda sehingga siku kanan Anda menyentuh lutut kiri Anda. Kemudian putar tubuh Anda dengan cara kenakan siku kiri pada lutut kanan kemudian kembali lagi ke posisi berbaring. Ulangi gerakan serupa denga menggunakan bagian tubuh yang berlawanan dengan bagian tubuh gerakan tadi.

Cara ringan lain yang bisa digunakan untuk mengencangkan payudara adalah dengan bertepuk tangan sesering mungkin. Atau dengan menekankan kedua telapak tangan di depan dada dan tekan kuat kuat sehari sekali juga bisa dijadikan referensi gerakan untuk mengencangkan payudara wanita.