6 Cara Mengubah Rumah Menjadi Tempat Berlatih Yoga

Saya beruntung telah mengajar yoga selama lebih dari 10 tahun. Yoga tidak pernah kehilangan keajaibannya. Saya mengajar yoga seolah menggugah ke dalam hati dan pikiran orang. Orang-orang tersebut benar-benar me-transformasi diri lebih baik oleh praktek ini.

6 Cara Mengubah Rumah Menjadi Tempat Berlatih Yoga 1Yoga mempengaruhi cara orang berpikir, bergerak, makan, dan berinteraksi. Semua orang datang dengan cara berpikir dan berkeyakinan yang sangat terbatas tentang tubuh mereka. Dengan memperhatikan teori, dedikasi untuk praktek, dan dukungan dari guru, mereka berhasil. Jadi apa yang Anda tunggu?

Gunakan enam tips sederhana untuk memulai latihan yoga di rumah. Dan hal ini lebih mudah daripada yang Anda bayangkan!

 

  1. Buat ruang Suci di sebuah lokasi kecil di rumah

Anda bisa memakai sebuah ruangan kecil yang tidak terpakai, sudut kamar tidur Anda, tempat di ruang tamu Anda, atau bahkan tempat luar di dek Anda (jika cuaca memungkinkan). Yang Anda butuhkan adalah ruang bebas dari gangguan dan cukup bagi Anda untuk menempatkan matras yoga Anda.

 

  1. Buatlah nyaman!

Menyalakan lilin, membakar dupa, memainkan musik yang menenangkan atau memotivasi Anda, dan gunakan pakaian yang nyaman. Membuat altar juga salah satu yang dapat membantu memfokuskan niat dan energi.

 

  1. Tetapkan waktu yang sama.

Cobalah untuk berlatih pada waktu yang sama setiap hari. Jangan ubah waktu anda dengan janji-janji laini diluar dan pikirkan bahwa waktu ini akan memberikan sesuatu yang lebih positif ke depannya. Perhatikan bagaimana membangun rutinitas ini akan mempengaruhi suasana hati Anda dan fisik.

 

  1. Undanglah teman

Saya dulu tinggal di Florida tengah dengan sedikit akses untuk berlatih yoga, jadi saya memiliki tanggal untuk janji dengan teman dekat berlatih yoga dua kali seminggu. Kami membuat acara latihan ini sakral.

 

  1. Berkomitmen untuk menyelesaikan latihan Anda.

Tentukan waktu yang Anda ingin dedikasikan untuk berlatih yoga, lima, sepuluh, dua puluh menit-dan kemudian berkomitmenlah.

 

  1. Jangan berpikir – Just do It

Jangan berpikir hanya melakukan satu atau 2 gaya saja atau terbatasi oleh durasi waktu. Akan ada hari-hari ketika Anda merasa kuat seperti banteng dan hari-hari lain ketika Anda merasa lemah. Yang penting adalah “just do the practice”

 

By Catherine Budig