5 Hal yang Anda Harus Ketahui Mengenai Vinyasa Yoga

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Yoga tak pelak sudah menjadi bagian hidup banyak orang di jaman modern ini meskipun tradisi ini adalah asli dari India. Yang menarik dari yoga adalah kegiatan ini bisa mempengaruhi  kehidupan seseorang yang cenderung menjadi lebih baik.

 

 

 

vinyasaNamun tak semua orang tertarik dengan yoga karena berasumsi kegiatan ini sangat menyiksa karena harus dilakukan dalam rentang waktu tertentu. Salah satu yoga yang sudah dipraktekan sejak lama adalah Vinyasa Yoga yang tentu penekanannya adalah pada latihan-latihan yang dapat meningkatkan kesadaran diri sehingga hidup ini bisa terkontrol dengan baik. Ada 5 Hal yang Anda Harus Mengetahui Mengenai Vinyasa Yoga yang salah satunya adalah perlunya melakukan gerakan relaksasi agar hasil yang dicapai bisa sempurna.

 

 

Seperti laiknya jenis yoga yang lain, dalam Vinyasa Yoga, pernapasan menjadi bagian yang amat penting bahkan sangat dominan. Oleh karenanya, diperlukan untuk mempelajari teknik pernapasan yang baik agar pemusatan pikiran bisa dicapai. Pernapasan yang baik sangat membantu seorang yang melakukan yoga untuk mencapai ‘kekosongan’ yang bisa membawa kenimatan batiniah.

 

 

Selain relaksasi dan pernapasan, salah satu dari 5 Hal yang Anda Harus Mengetahui Mengenai Vinyasa Yoga adalah tentang  melakukan posisi latihan yang baik. Sering dijumpai posisi tertentu dalam meditasi yoga yang tak lazim dan hal ini bisa mengakibatkan cedera bila tidak dilatih dengan tekun.

 

 

Dalam melaksanakan Vinyasa Yoga, melantunkan puji-pujian menjadi bagian yang wajib. Yang menjadi masalah adalah banyak orang yang meragukan puji-pujian itu karena tidak mengerti apa yang dimaksud. Menanamkan keyakinan adalah hal yang mutlak saat melakukan Vinyasa yoga yang merupakan bagian dari 5 Hal yang Anda Harus Mengetahui Mengenai Vinyasa Yoga.

 

 

Bila tidak disertai dengan keyakinan, hasil yang optimal tak akan pernah dicapai begitupun dengan latihan vinyasa yoga. Yang menjadi masalah adalah orang sering hanya berfikir tentang hal-hal yang rasional saja sehingga susah bila harus melakukan sesuatu yang memerlukan keyakinan terlebih dahulu. Pastikan anda yakin dulu dengan apa yang ada dalam vinyasa yoga. Bila sudah melakukanya, hasil yang baik pasti bisa dicapai.

 

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_text_separator title=”Related Articles” title_align=”separator_align_center” align=”align_center” color=”grey” border_width=”5″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column width=”1/1″][vc_basic_grid post_type=”post” max_items=”3″ style=”all” items_per_page=”10″ show_filter=”” element_width=”4″ gap=”30″ orderby=”rand” order=”DESC” filter_source=”category” filter_style=”default” filter_align=”center” filter_color=”grey” filter_size=”md” button_style=”rounded” button_color=”blue” button_size=”md” arrows_design=”none” arrows_position=”inside” arrows_color=”blue” paging_design=”radio_dots” paging_color=”grey” loop=”” autoplay=”-1″ item=”none” grid_id=”vc_gid:1438403619816-45399273-7275-0″][/vc_column][/vc_row]